Muhammad Yusran Lalogau Janji Buat Kabupaten Pangkep Lebih Maju


26 Februari 2021

PANGKEP - Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berjanji akan menjadikan Kabupaten Pangkep menjadi lebih baik lagi. Hal itu ia tegaskan saat memberi sambutan setibanya di rumah jabatan Bupati Pangkep, Jumat (26/2/2021).

MYL yang pagi tadi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pangkep.

Ia mengatakan, akan merangkul semua pihak. Ia memastikan akan melanjutkan kebijakan Bupati Pangkep sebelumnya, Syamsuddin A Hamid.
"Insyaallah semua nasihat yang beliau (Syamsuddin Hamid) berikan kepada saya itu akan saya terapkan dan insyaallah kami berjanji akan memajukan Kabupaten Pangkep," ujarnya.

Di hadapan semua yang hadir, MYL yang didampingi istrinya, Nurlita Wulan terlihat meneteskan air mata saat menyebut orang-orang yang berjasa dalam hidupnya.
Ia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep menyingkirkan perbedaan saat pilkada lalu. Menurut Yusran, tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2, 3 dan 4.

Sumber :https://makassar.sindonews.com/read/348062/713/muhammad-yusran-lalogau-janji-buat-kabupaten-pangkep-lebih-maju-1614340972

Kembali Beranda
Alamat

Bontokio, Minasatene, Kabupaten Pangkep

Telpon

(0410) 324001